Penerapan E-Commerce pada Shopee
Pasar e-commerce di Indonesia saat ini semakin marak dengan terus bermunculannya market place. Tak heran jika market place asal Singapura, Shopee tak ingin ketinggalan merebut pasar di Indonesia. Shopee bisa dibilang menjadi pemain baru di ranah e-commerce Tanah Air. Startup asal Singapura ini bahkan mengklaim layanan belanja online yang ditawarkannya mengusung konsep mobile marketplace, khusus dari konsumen-ke-konsumen (C2C). Dengan menggabungkan elemen media sosial, pembeli atau penjual bisa langsung berinteraksi tanpa perlu repot berhubungan di luar aplikasi Shopee. Shopee menghadirkan fitur `Live Chat` yang menjadikannya berbeda dengan perusahaan e-commerce lainnya. Lewat fitur Live Chat ini, pembeli bisa langsung berbicara dengan penjual untuk bisa nego barang yang hendak dibeli. Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee menjelaskan, hadirnya fitur ini sangat memudahkan pengguna Shopee, mengingat di aplika...
Komentar
Posting Komentar